Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wagub Sani Tinjau Persiapan Lokasi MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun



Sarolangun, pemayung.id - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, meninjau persiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun, Kamis (20/07/2023).

Peninjauan dilakukan Wakil Gubernur Jambi bersama Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jambi Arief Munandar, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Sardaini, Kasatpol PP Provinsi Jambi Rahmat Hidayat dan Jajaran OPD Kabupaten Sarolangun.

Di lokasi tersebut, Wagub Sani menyampaikan bahwa kehadirannya di Kabupaten Sarolangun ini untuk melihat persiapan acara MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-29 Agustus 2023 mendatang.

"Alhamdulillah kita sama-sama hadir di rencana lokasi MTQ di Sarolangun ini yang berlokasi di Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun bersama para kepala OPD se-Provinsi Jambi. Kami ingin melihat sejauh mana persiapan baik berupa fisik atau lain sebagainya," ujar Wagub Sani.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani mengungkapkan, kondisi persiapan fisik lokasi acara MTQ sudah mencapai 80%, hanya tinggal persiapan arena utama dan dekorasi arena acara.

"Insya Allah sudah mencapai 80% persiapan fisik acara, hanya tinggal mempersiapkan arena utama acara. Kita yakin bahwa panitia akan bekerja sungguh-sungguh dalam mempersiapkan acara ini," ungkap Wagub Sani.

"Saya berharap dukungan semua masyarakat Kabupaten Sarolangun dan Provinsi Jambi untuk suksesnya acara MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi ini," tutup Wagub Sani. (*)

Posting Komentar untuk "Wagub Sani Tinjau Persiapan Lokasi MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun"