Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kini Pedagang Ayam Itu, Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Kota Jambi

 


Pemayung.id -- Siapa yang tidak kenal sosok Dedi Yansi, seorang aktivis kawakan yang kini mendaftarkan diri sebagai calon anggota legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Danau Sipin nomor urut 2.

Tak hanya seorang aktivis, pria paruh baya kelahiran 8 Februari 1975 anak ke dua dari pasangan M. Maki dan Mardani ini merupakan salah satu pedagang Ayam potong di Pasar Induk Talang Gulo, Kota Jambi.

Dedi Yansi mengatakan, dirinya mendaftarkan sebagai caleg DPRD Kota Jambi merupakan dorongan dari keluarga dan para pedagang eks Angso Duo di Pasar Induk Talang Gulo.

"Banyak teman teman pedagang, aktivis dan keluarga yang menginginkan saya untuk maju menjadi calon anggota DPRD Kota Jambi. Niat saya tulus yakni ingin berjuang menyuarakan keadilan untuk masyarakat Kota Jambi," ungkap pria yang angkrab disapa Muk Edi Ayam, kepada media ini.

Memiliki jiwa pemberani dan suara yang lantang, menjadikan sosok Dedi Yansi terkenal baik dikalangan masyarakat maupun di lingkungan Pemerintah Kota Jambi.

"InsyaAllah saya akan tetap dan terus memperjuangkan suara masyarakat. Karena saya melihat selama masih ada masyarakat yang tidak mendapatkan hak nya diantara lain insfranstruktur jalan dan sarana pendidikan yang kurang memadai," ucapnya.



#dediyansi

#pedagang 

#caleg

Posting Komentar untuk "Kini Pedagang Ayam Itu, Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Kota Jambi"