Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tegas, Kaum Milenial dan Tokoh Masyarakat Telanai Pura "Harga Mati" Dukung Dedi Yansi

 


Pemayung.id -- Dukungan demi dukungan untuk memenangkan atau mengantarkan Dedi Yansi menjadi Anggota DPRD Kota Jambi periode 2024-2029 terus mengalir. 

Betapa tidak, mulai dari tokoh masyarakat hingga para kaum milenial khususnya di Danau Teluk dan Danau Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, memantapkan dukungannya kepada Muk Edi Ayam panggilan akrab Dedi Yansi pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Kami siap dukung Muk Edi Ayam dan siap mencoblos no 2 pada Pileg 2024. Bersama kawan kawan baik itu pemuda pemudi dan tokoh tokoh masyarakat Danau Sipin telah berkomitmen mengantarkan Muk Edi Ayam ke Gedung DPRD Kota Jambi," ungkap salah satu peserta turnamen Badminton Dedi Yansi Cup.

Sebagai seorang pemuda atau kaum milenial Telanai Pura, dirinya menyebutkan bahwa sosok Muk Edi Ayam adalah orang yang pas untuk mewakili suara warga Danau Teluk dan Danau Sipin di DPRD Kota Jambi.

"Kami tau persis dengan sosok Dedi Yansi, Muk Edi orang yang tegas lugas dan memegang teguh apa yang telah menjadi komitmen nya. Maka dari itu kami mendukung penuh itu. Harga mati bagi kami," tegasnya.

Mendengar penyampaian para kaum milenial dan tokoh masyarakat yang dengan tegas mendukung dirinya langsung membuat Dedi Yansi terharu. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Telanipura yang telah dengan ihklas mendukungnya.

"InsyaAllah dalam perjuangan kawan kawan dan insyaAllah apabila masyarakat mempercayai saya untuk mewakili, maka saya siap untuk menjadi kuju masyarakat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di Gedung DPRD Kota Jambi," ungkap Dedi Yansi.



(Red)


#kaummilenial #dediyansi #tokohmasyarakatdukungdediyansi

Posting Komentar untuk "Tegas, Kaum Milenial dan Tokoh Masyarakat Telanai Pura "Harga Mati" Dukung Dedi Yansi"