Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantuan Air Bersih Pemkot Jambi Dinilai Tak Tepat Sasaran



Pemayung.id -- Ketua Lembaga Keadilan Masyarakat Indonesia (LKPMI) Jambi, Dedy Yansi, menilai bantuan air bersih Pemerintah Kota Jambi belum tepat sasaran. 

Dikatakan Dedy, Pemkot Jambi harusnya bisa mendata dimana daerah atau wilayah di Kota Jambi yang benar-benar terdampak kekeringan akibat musim kemarau. 

"Dalam kondisi kemarau yang mengakibatkan kering nya sumur sumur masyarakat. Maka dari itu saya meminta kepada Pemkot menyuplai air bersih tepat pada sasaran, karena masyarakat yang kurang mampu perlu diutamakan," kata Dedy Yansi. 

Dedy juga menilai bahwa hingga saat ini tidak adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah kepada masyarakat kurang mampu yang benar benar membutuhkan bantuan air bersih untuk kehidupan mereka sehari hari.

"Saya lihat di lapangan saat ini sepertinya masih kurang perhatian dari pemerintah khususnya pihak kelurahan dan kecamatan betapa sulitnya warga mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, seperti di kelurahan Legok, Danau Sipin Kecamatan Telanaipura," ucapnya.

Posting Komentar untuk "Bantuan Air Bersih Pemkot Jambi Dinilai Tak Tepat Sasaran"