Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dampingi HBA Hadiri Festival Serayo Jambi, Kemas M Fuad: Ini Sesuai Visi Misi Jambi Mantap


Pemayung.id - Dampingi mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Kemas Muhammad Fuad atau Kemas Fuad, hadiri Festival Semarak Kampung Kito (Festival Serayo) di Jambi Kota seberang, Sabtu (02/09/2023) malam.

Acara itu dilaksanakan oleh tokoh masyarakat seberang yang juga dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Kemas Fuad.

Penutupan Festival Serayo ini dihadiri mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Al Munawar, Muhammad Nasir, Zainul Bahri, Kapolsek Pelayangan Faiz S. E Rosyadi Ali Said Ilham Akbar, Umar Paruq, Hafiz al- atas Khoiri, Zayadi dan Abdur Rauf.

Festival yang digagas mahasiswa dan pemuda seberang kota Jambi ini, berhasil menyedot antusias warga yang ingin menyaksikan acara tersebut.

Ketua FKM-JKS, Ahmad Shofi dalam sambutannya mengatakan salah satu tujuan diadakannya festival ini agar budaya kota Jambi dan sebrang pada khususnya dapat terjaga.

"Acara ini dibentuk atas dasar kecintaan pemuda serta mahasiswa seberang akan kebudayan lokal," sebut Shofi. Festival ini dilaksanakan selama 3 hari dari 31 Agustus-2 September.

Selain mempertunjukan budaya lokal, festival ini juga dimeriahkan pertandingan tradisional, serta bazar yang diikuti pelaku UMKM di Seberang Kota Jambi.

Kemas M Fuad selaku Kepala Disperindag Provinsi Jambi menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, ini sudah sesuai visi misi Jambi Mantap Gubernur Jambi Al Haris.

"Salah satu visi misi Jambi Mantap Bapak Gubernur Jambi ialah memperkuat produk lokal. Dengan festival ini, produk lokal diperkenalkan lewat UMKM yang ada," tutup Kemas M Fuad yang tak lain menantu mantan Gubernur Jambi HBA ini.(***)

Posting Komentar untuk "Dampingi HBA Hadiri Festival Serayo Jambi, Kemas M Fuad: Ini Sesuai Visi Misi Jambi Mantap"