Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edi Purwanto Pesan ke Pj Bupati Merangin: Soal Netralitas Hingga Pembangunan



Pemayung.id -- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan kepada Pj Bupati Merangin, Mukti yang dilantik pada Jumat (22/9/2023) untuk memastikan agar demokrasi di Kabupaten Merangin netral. Mengingat Pj Bupati Merangin dilantikan dalam suasana jelang pemilihan umum.


Edi Purwanto berharap agar kondisi ini betul-betul diciptakan, karena menurutnya ketika kondisi netralitas seluruh pihak terutama di ranah pemerintahan, tentu akan tercipta situasi dan kondisi di daerah yang kondusif.


"Harapan saya di pastikan betul demokrasi disana itu netral, jadi kalau iklim itu sudah di bangun insha allah kondisi akan kondusif. Ya kalo tahun politik itu biasanya ada kecondongan oknum oknum biroksi yang terlibat politik, ini yang kita dorong untuk bersikap netral," ujarnya.


Lebih lanjut pada kesempatan ini, Edi Purwanto meminta agar Pj Bupati Merangin melaksanakan intruksi dari Gubernur Jambi. Adapun intruksi yang diberikan yakni membangun harmonisasi dan sinergitas di Kabupaten Merangin, termasuk soal angka kemiskinan ekstrim dan stunting


"Itu jadi prioritas utama di tambah soal El Nino, kalau musim kemarau kan akan terkontraksi dengan petani di sana, untuk itu menurut saya segera berkonsolidasi dengan semua stakeholder di sana sehingga ada kesadaran bersama untuk membangun kabupaten merangin yang lebih baik," pungkasnya.(*/JR2)

Posting Komentar untuk "Edi Purwanto Pesan ke Pj Bupati Merangin: Soal Netralitas Hingga Pembangunan"