Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edi Purwanto Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Merangin



Pemayung.id -- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri pelantikan pejabat bupati merangin oleh Gubernur Jambi serta pelantikan pejabat ketua TP PKK dan Dekranasda di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (22/9/2023).


Pada kesempatan ini pelantikan dipimpin oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Turut hadir dalam pelantikan ini, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan sejumlah unsur forkompimda di lingkup Kabupaten Merangin serta pemerintah Provinsi Jambi.


Edi Purwanto mengucapkan selamat atas pelantikan Pj Bupati Merangin, Mukti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). Edi Purwanto mengingatkan agar jabatan yang kini diamanahkan untuk dapat dijalankan sebaik-baiknya.


"Saya ucapkan selamat kepada Pj Bupati Merangin yang telah dilantik, tentu kita berharap beliau bisa menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya," ujarnya.


Disisi lain, pada kesempatan ini juga, Edi Purwanto mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin sebelumnya yang telah memberikan pikiran-pikirannya, serta menjalankan visi misi terbaiknya untuk Kabupaten Merangin.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Merangin sebelumnya yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dalam mencapai visi misi untuk Kabupaten Merangin," pungkasnya.(*/JR2)

Posting Komentar untuk " Edi Purwanto Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj Bupati Merangin"