Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua DPRD Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat

Pemayung.id -- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI, Dudung Abdurachman, Rabu (6/9) di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi. 

Pada kesempatan ini turut hadir, Gubernur Jambi, Al Haris, Danrem 042-Gapu, Brigjen TNI Supriono, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Elah Suherlan, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Bachyuni Deliansyah, Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Siswanto dan sejumlah pihak lainnya.

Edi Purwanto menyebut bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan oleh KASAD Jenderal TNI, Dudung Abdurachman dalam kunjungan di Jambi. Adapun agenda kunjungan kerja KASAD akan melakukan pantauan dan pengecekan kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi.

"Jadi ada beberapa agenda yang dilakukan beliau dalam kunjungan kali ini, salah satunya itu terkait dengan pantauan dan mengecek kesiapan penangganan Karhutla di Jambi,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa sejauh ini di Provinsi Jambi sudah beberapa wilayah mengalami Karhutla. Pada kondisi seperti ini dikatakan oleh Edi Purwanto perlu adanya peningkatan kewaspadaan serta peningkatan penanggulangan Karhutla di Provinsi Jambi.

"Besok juga akan dilakukan gelar personel dan perlengkapan Satgas Karhutla. Kita harapkan memang koordinasi bersama ini bisa meningkatkan penanggulangan kita terhadap Karhutla khususnya di Provinsi Jambi," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat"