Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Wabup Muaro Jambi Takziah ke Kediaman Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi

 


JAMBI - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi periode 2011-2016 Kemas Muhammad Fuad, takziah ke kediaman (alm) mantan Ketua DPRD Muaro Jambi Nawawi Hamid, Kasang, Kota Jambi, Sabtu (2/9/2023).

Kemas Muhammad Fuad sengaja berkunjung ke rumah duka karena terkenang jasa (alm) Nawawi Hamid kepada Kabupaten Muaro Jambi.

"Beliau (alm Nawawi Hamid, red) orang baik, aspirasi masyarakat disampaikannya lewat tugasnya sebagai wakil rakyat," ungkap Kemas M Fuad.

Di mata Kemas M Fuad, alm ialah sosok guru dan juga sahabat diskusi yang baik. Ide ide alm Nawawi dinilainya bermanfaat bagi masyarakat Muaro Jambi.

Lewat alm, Kemas M Fuad banyak mendapa pelajaran tentang birokrasi dan mengenal aspirasi masyarakat.

"Kita kehilangan sosok guru, bapak dan sahabat yang baik. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi kesabaran," tutupnya.

Untuk diketahui, Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi Nawawi Hamid, tutup usia pada Jumat (1/9/2023) di Jambi. Sebelumnya ia sempat dirawat di Jakarta, namun minta dipindahkan rawat di RSRM Jambi.

(Alm) Nawawi Hamid juga tercatat sebagai Ketua DPD Golkar Muaro Jambi. Dan tetap aktif sebagai kader Golkar hingga akhir usianya.(***)

Posting Komentar untuk "Mantan Wabup Muaro Jambi Takziah ke Kediaman Mantan Ketua DPRD Muaro Jambi"