Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkutan Batu Bara Berulah Lagi, Warga Kota Jambi Geram Tak Ada Petugas yang Melerai kemacetan




Pemayung.id -- Angkutan mobil batu bara lagi lagi membuat jengkel warga Kota Jambi geram. Betapa tidak, pagi ini Jumat (20/10/2023) mobil batu bara menyebabkan kemacetan disepanjang jalan Talang Bakung dan Payo Selincah. 


Berdasarkan pantauan dilapangan, hampir ratusan mobil batu bara berjejer di badan jalan. Sehingga mengganggu pengendara lain yang hendak beraktivitas menjadi terganggu. 


"Macet ini dari subuh tadi, ini membuat kami yang mau ngantar anak sekolah dan pergi bekerja jadi telat. Apa lagi di kawasan Selincah ini be tanpa ada mobil batu bara sudah macet ditambah batu bara yang buat macet," ungkap Udin, seorang warga Payo Selincah kepada media ini saat melintas, Jumat pagi (20/10/2023). 


Ironisnya, tidak ada tampak satu pun para petugas dari instansi pemerintah terkait dan pihak kepolisian yang mengamankan arus lalu lintas. 


"Tidak ada yang ngatur jalan, kami warga sangat menyayangkan kemacetan ini terjadi. Mana Satgas pemerintah daerah yang katanya menjaga dan melarang mobil angkutan batu bara melintas siang hari," tegas Udin. 


Belum diketahui apa penyebab utama terjadinya kemacetan panjang angkutan mobil batu bara tersebut. Dilapangan tak tampak juga anggota Satgas Asosiasi Transportir Jambi (ATJ) yang mengatur jalan. 


(Redaksi)

Posting Komentar untuk " Angkutan Batu Bara Berulah Lagi, Warga Kota Jambi Geram Tak Ada Petugas yang Melerai kemacetan"