Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minta Jambi Lebih Mantap Lagi, Warga : Al Haris - Sani Lanjutkan Dua Periode




Pemayung.id -- Masyarakat aliran sungai Batanghari, Kabupaten Tebo, menggelar syukuran atas kemenangan Al Haris dan Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.


Syukuran ini berlangsung, Minggu (22/10/2023) siang di kediaman H Yanto di Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto.


Syukuran ini diawali dengan makan bersama di kediaman H Yanto, dimana warga memotong kerbau untuk bayar nazar atas kemenangan Al Haris dan Abdullah Sani.


Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Tebo, Zaharuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi Al Haris di VII Koto.  Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Al Haris karena sudah memperbaiki jalan Padang Lamo.


“Kami minta Jambi lebih mantap lagi, Pak Al Haris untuk nyalon periode kedua supayo memikirkan jalan Padang Lamo dan Provinsi Jambi.  Jalan Padang Lamo sudah ada dikerjakan, tapi belum selesai,” kata Zaharuddin.


Tidak jauh berbeda juga disampaikan tokoh masyarakat VII Koto, Miskaini. Ia mengaku sangat bangga karena kedatangan Gubernur Jambi Al Haris ke desa Tanjung Pucuk Jambi.


“Kami harap ini bukan yang terakhir, dan kami harap Pak Gubernur datang lagi ke VII Koto ini baik dalam rangka dinas, maupun tidak,” ujarnya.


Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena baru dapat hadir ditengah masyarakat VII Koto.


Pada momen itu, Al Haris juga menyampaikan permohonan masyarakat terkait jalan Padang Lamo, mendekatkan pelayanan bank, dan pabrik sawit.


“Jalan Padang Lomo sebagian sudah ada dibangun, tahun depan itu kita masukkan dalam anggaran Inpres. Terkait pelayanan bank, itu saya minta di VII Koto ini ada kantor cabang pembantu bank Jambi. Selanjutnya juga saya tadi dibisikkan terkait pabrik kelapa sawit, ini saya akan tindaklanjuti,” kata Al Haris.


Sumber artikel: pariwarajambi

Posting Komentar untuk " Minta Jambi Lebih Mantap Lagi, Warga : Al Haris - Sani Lanjutkan Dua Periode"