Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Ganjar Gelar Konser di Kudus, Penonton Malah Kompak Teriakkan Nama Prabowo

 



Pemayung.id -- Konser musik yang digelar relawan Ganjar Pranowo, Garda Pandawa dipadati oleh pengunjung di Alun-alun Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). Ada hal menarik ditunjukkan para pengunjung melalui video yang mereka ambil dan disebar di media sosial.


Momen yang dimaksud ialah ketika pemandu acara melakukan interaksi dengan penonton. Pemandu acara bertanya kepada penonton soal sosok presiden 2024.


"Siapa presiden kita?" tanya pemandu acara seperti yang dikutip melalui akun TikTok Ajimassaid pada Selasa (31/10/2023).


Pertanyaan pemandu acara itu diajukan supaya para penonton menimpali dengan teriakan 'Ganjar'. Sebabnya, acara itu digelar oleh relawan Ganjar.


Namun, jawaban berbeda justru diteriakan oleh para penonton. Dalam video terdengar kalau para penonton malah kompak menyebut nama capres lain yakni Prabowo Subianto.


"Prabowo!" teriak para penonton.


Pemandu acara kemudian menanyakan pertanyaan yang sama. Jawabannya pun tidak berubah.


"Presiden?" tanya pemandu acara.


"Prabowo!" jawab penonton mengulang.


Setelah itu para penonton tertawa mendengar interaksi tersebut. Sebab bagaimana tidak, di panggung sudah terlihat jelas ada tulisan besar 'Pokoke Ganjar' namun penonton memiliki pilihan yang berbeda di Pilpres 2024.


Video tersebut disukai oleh 178,9 ribu pengguna akun TikTok. Sebanyak 7.653 komentar ikut meramaikan postingan tersebut.


Kebanyakan komentar yang ditulis mengenai dukungan mereka di Pilpres 2024.


"Jateng full Prabowo-Gibran 2024," tulis @Ka*****.


"Rakyat wes pinter saiki. Salam cerdas salam waras. 2024 Prabowo presiden," komen @Bes****.


"Orang cerdas pilih Ganjar-Mahfud," tulis @Shei*****.


Suara.com

Posting Komentar untuk "Relawan Ganjar Gelar Konser di Kudus, Penonton Malah Kompak Teriakkan Nama Prabowo"