Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satgas Jadi Penonton, Angkutan Mobil Batu Bara Jambi Kembali Sebabkan Kemacetan




Pemayung.id - Lagi lagi angkutan mobil batu bara menjadi penyebab utama kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan lintas Jambi - Sarolangun tepatnya Simpang Koto Boyo hingga Tembesi, Kabupaten Batanghari. 


Terlihat kemacetan panjang terjadi pada Selasa malam (10/10/2023) lalu disebabkan antrian panjang angkutan mobil batu bara yang memakan seluruh badan jalan. Sontak hal ini menimbulkan kegeraman para pengguna jalan lain yang hendak melintas menuju Jambi. 


"Mulai dari Koto Boyo hingga simpang Tembesi mobil batu bara berjejer di pinggir jalan. Yang parahnya mereka dua jalur, jadi kami pengendara mobil lain tidak bisa melintas. Mau gak mau ngikutin macet,"  ungkap Adi, salah satu pengendara. 


Ironisnya, kata dia, meskipun terlihat ada Satgas namun tidak ada yang melakukan pengamanan atau penertiban terhadap angkutan mobil batu bara yang melintas memakan jalur kanan sehingga menyebabkan kemacetan. 


"Ada Satgas namun tidak ada yang melakukan penertiban atau mengatur lalulintas di sana. Tidak ada juga tampak instansi terkait yang mengamankan lalulintas," sebutnya. 


(Redaksi)

Posting Komentar untuk " Satgas Jadi Penonton, Angkutan Mobil Batu Bara Jambi Kembali Sebabkan Kemacetan"