Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpilih Terbaik, SDN 118/I Dusun Juara Kategori Puisi di Festival Literasi Kabupaten Batang Hari 2023



Pemayung.id -- Perwakilan peserta didik SDN 118/I Dusun Ampelu Kecamatan Muara Tembesi, berhasil terpilih menjadi sepuluh nominasi juara kategori puisi jenjang Sekolah Dasar (SD) di Festival Literasi Kabupaten Batang Hari 2023.


Kegiatan itu berlangsung selama dua hari mulai 30 - 31 Oktober, di Area Stadion Sepak Bola KONI Batanghari, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Batang Hari, dan bekerjasama dengan pihak Nyalanesia.


Seperti, dilansir dari halaman Instagram Nyalanesia, Senin (30/10/2023), diketahui ada enam sekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diwakili peserta didiknya, terpilih masuk ke dalam ketegori nominasi sepuluh terbaik, yakni SDN 147/I Kilangan Dua, SDN 118/I Dusun Ampelu, SDN 55/I Sridadi, SDN 187/I Teratai, SDN 36/I Kilangan, dan SDN 113 Pompa Air.


Tampak dari halaman terposting, menurut urutan slide, perwakilan peserta didik SDN 118 Dusun Ampelu, dengan nama, Andika Saputra berada di urutan kedua, dengan nama, M. Firlan Herfanzah berada di urutan kelima, dan dengan nama, Mutiara berada di urutan keenam. (r)

Posting Komentar untuk "Terpilih Terbaik, SDN 118/I Dusun Juara Kategori Puisi di Festival Literasi Kabupaten Batang Hari 2023"