Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Tabrak Warga, Mobil Bermuatan Rokok Ilegal Terjungkal Ke Jurang di Bungo




Pemayung.id - Mobil minibus Daihatsu Grand Max bernomor polisi B 1895 FFO bermuatan rokok tanpa lebel cukai (diduga rokok ilegal, red) terguling dalam jurang dikawasan KM 54 Tukum I Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, pada Kamis dini hari (05/09/2023). 


Dirilis Infonegerijambi.com, mobil Grand Max bermuatan rokok merek O Ok Bold dan X Bold tanpa cukai tersebut, masuk ke jurang usai menabrak seorang pengendara motor Honda Beat yang hendak menuju ke Sungai Rumbai. 


“Kejadian jam 00.01 WIB dini hari, motor Beat yang dikemudikan oleh Sol, warga Ujung Tanjung, hendak ke Sungai Rumbai. Sampai di KM 54 jalan lintas Sumatera, ada satu minibus dari arah Bungo dan bertabrakan hingga mobil masuk jurang sedalam 20 meter dan motor terseret sedalam 5 meter,” jelas warga yang enggan menyebutkan namanya. 


“Kami lihat pengandara motor mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Sungai Rumbai Dharmasraya dan sopir minibus kabur," lanjut Gusairi, warga Sirih Sekapur lainnya. 


Kapolsek Jujuhan, Iptu Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan telah ada kecelakaan lalu lintas di kawasan Jujuhan pada Kamis dini hari tadi. 


”Memang ada kejadian kecelakaan antara minibus Grand Max dengan sepeda motor untuk barang bawaan rokok telah dievakuasi ke Polsek dan pengemudi belum tau keberadaĆ nnya. Anggota dan Kanitreskrim Polsek Jujuhan bersama warga mengangkat barang bawaan ke atas," cetusnya. 


"Dan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit di sungai rumbai,” tutup Kapolsek jujuhan.

Posting Komentar untuk " Usai Tabrak Warga, Mobil Bermuatan Rokok Ilegal Terjungkal Ke Jurang di Bungo"