Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktivitas Angkutan Batu Bara Akan Dihentikan Selama Sepekan


Pemayung.id -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dirjen Bina Marga melalui Satker PJN Wilayah I Provinsi Jambi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN), akan menghentikan aktivitas angkutan mobil batu bara selama sepekan. 


Penghentian sementara hauling angkutan batu bara ini dipicu surat BPJN nomor PW 04.01/PJN/1/956 pertanggal 6 November 2023 untuk Direktur Lalu Lintas Polda Jambi. 



Dalam surat tembusan tersebut, permohonan penghentian aktivitas angkutan batu bara ini dikarenakan sedang adanya pelaksanaan pekerjaan preservasi Jalan Muara Bulian - Muara Tembesi di Desa Sridadi. 


"Mengingat di lapangan saat ini sedang ada penyelesaian pekerjaan rigid pavement sebelah kiri dari jambi dan diperkirakan pekerjaan akan selesai paling lambat tanggal 19 November 2023. Berkenaan dengan hal tersebut untuk memastikan agar penyelesaian pekerjaan  dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal, maka bersama ini kami mohon agar dilakukan penghentian sementara operasi angkutan batu bara selama periode pelaksanaan pekerjaan dari tanggal 7 - 14 November 2023".


Berikut isi surat permohonan BPJN kepada Dir Lantas Polda Jambi untuk penghentian sementara aktivitas angkutan batu bara. 


(Redaksi)

Posting Komentar untuk " Aktivitas Angkutan Batu Bara Akan Dihentikan Selama Sepekan"