Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eks Anggota DPRD Jambi Agus Rama Tutup Usia, Edi Purwanto: DPRD Jambi Berduka



Pemayung.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Agus Rama, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode yakni 2014-2019 dan 2019-2024, Rabu (1/11/2023).


Ucapan belasungkawa ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Edi Purwanto mendoakan almarhum diterima diampuni segala kekhilafannya, dan ditempatkan di tempat mulia oleh Allah SWT.


"Atas nama pribadi, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi, mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya saudara kita, abang kita, teman seperjuangan kita, Pak Agus Rama," ujarnya.


Edi Purwanto menyebut bahwa sosok Agus Rama selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dikenal sebagai anggota DPRD yang cukup aktif, dan merupakan sosok yang baik. 


Edi Purwanto menyebut bahwa dalam perjalanan beliau bersama DPRD Provinsi Jambi dalam mengemban tugas sebagai Anggota DPRD, almarhum telah banyak mencurahkan pemikiran, tenaga dan memberikan masukan.


"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja-kerja yang selama ini beliau lakukan selama menjadi anggota DPRD Jambi. Tentu kami merasa kehilangan,dan bagi keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan," ucapnya.


Almarhum dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi pada Rabu pagi.

Posting Komentar untuk "Eks Anggota DPRD Jambi Agus Rama Tutup Usia, Edi Purwanto: DPRD Jambi Berduka"