Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri Jambore PKH, Edi Purwanto Sebut SDM PKH Berperan Penting Sejahterakan Rakyat

 



Pemayung.id -- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Eka Marlina, dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, M. Amin, dan M Asriadi menghadiri Jambore PKH dan Bakti Sosial SDM PKH Provinsi Jambi tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cadika Jambi, Telanai Pura, Selasa (07/11/2023). 


Pada kesempatan ini turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadinsosdukcapil) Provinsi Jambi, Arif Budiman, Korwil PKH Provinsi Jambi, Ahmad Azhari dan seluruh SDM PKH se Provinsi Jambi. 


Edi Purwanto mengapresiasi atas digelarnya pelaksanaan Jambore PKH se Provinsi Jambi. Edi Purwanto berharap melalui pelaksanaan Jambore ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh SDM PKH se Provinsi Jambi.


"Tentu acara jambore ini sangat baik untuk silaturahmi dan mungkin bisa melakukan evaluasi bersama sehingga saling bertukar pikiran untuk bagaimana terus menjadi ujung tombak untuk terus membantu mensejahterakan rakyat," sebutnya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa peran SDM PKH sangat membantu dalam upaya mensejahterakan rakyat, dengan membantu upaya mengangkat masyarakat yang miskin ekstrem menjadi sejahtera.


"Maka kami dprd provinsi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja-kerja SDM PKH selama ini. Kemarin kita ada tambah insentif bagi mereka, bagaimana kerja-kerja sosial itu untuk masyarakat. Selamat acara jambore, semoga terus menjadi garda terdepan untuk membantu mensejahterakan rakyat jambi," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Hadiri Jambore PKH, Edi Purwanto Sebut SDM PKH Berperan Penting Sejahterakan Rakyat"