Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Momok Dikala Musim Hujan, Warga Kota Jambi Minta Masalah Banjir Bisa Terselesaikan

 


Pemayung.id -- Memasuki musim hujan menjadi momok paling menakutkan bagi warga Kota Jambi. Betapa tidak, dikala hujan deras datang membuat pemukiman penduduk di sejumlah wilayah di Kota Jambi terendam banjir. 


Seperti disampaikan warga RT 12 Bakung Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, saat disambangi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. Mereka mengeluhkan adanya titik banjir di wilayah mereka. 


"Tolong pak bantu kami untuk menyelesaikan permasalahan banjir yang masih melanda wilayah kami disaat musim hujan tiba," ungkap seorang warga kepada Edi Purwanto. 


Permasalahan banjir ini menurut warga, telah terjadi cukup lama. Maka dari itu mereka berharap kedepan permasalahan banjir di Kota Jambi bisa terselesaikan. 


Selaku dewan provinsi dari daerah pemilihan (dapil) Kota Jambi, Edi Purwanto langsung menyikapi keluhan warga tersebut. Dirinya menyebut akan turun langsung melakukan pengecekan  bersama Dinas PUPR ke lokasi titik banjir. 


"Terkait banjir akan kita coba jadwalkan, kita akan tinjau bersama dengan pihak PUPR sehingga ada jalan keluarnya seperti apa," ungkap Edi Purwanto. 


(Redaksi)

Posting Komentar untuk "Menjadi Momok Dikala Musim Hujan, Warga Kota Jambi Minta Masalah Banjir Bisa Terselesaikan"