Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menuju Kursi DPRD Muaro Jambi, Amradi Blusukan Meminta Restu Warga Taman Rajo




Pemayung.id -- Setelah beberapa waktu yang lalu blusukan dan silahturahmi ke warga desa Sekumbung dan desa Kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo. Hari ini Amradi, S.E., Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I kembali bersilahturahmi di Kecamatan Sekernan (02/11/2023). 


Amradi, S.E. bersosialisasi dan bersilahturahmi kepada masyarakat desa Suak Putat RT. 3 dan 4 untuk meminta restu dan dukungan suara kepada Keluarga dan masyarakat dalam Pemilu 14 Februari 2024.


Sambutan hangat dari keluarga, masyarakat dan antusiasme emak-emak yang sudah menunggu kehadiran Amradi di desa mereka. Mulai dari ibu-ibu pengajian sampai pemuda karang taruna hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, yang mana sosok Amradi di Kenal sebagai sosok Anggota Polisi yang peduli kepada masyarakat semasa menjabat sebagai Kasi Humas Polres Muaro Jambi.

Terpancar wajah haru dan bahagia dari sosok Pensiunan Polri ini terlihat sangat jelas saat melihat sambutan dari warga desa Suak Putat RT 3 dan 4


"Saya sangat berterima kasih atas sambutan nya dan sudah Sudi menerima kehadiran saya di desa Suak Putat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Semoga silahturahmi ini bisa terus terjalin dan semakin kuat," tutur Amradi.


Amradi juga berjanji akan datang lagi untuk bersilahturahmi dengan keluarga dan masyarakat desa Suak Putat guna Memohon restu dari keluarga dan masyarakat desa Suak Putat khususnya RT 3 dan RT 4. (**)

Posting Komentar untuk " Menuju Kursi DPRD Muaro Jambi, Amradi Blusukan Meminta Restu Warga Taman Rajo"