Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Pancasila Resmi Dukung AMIN, Japto Ungkap Alasan Anies Diberi Nomor Anggota 007: Reinkarnasi James Bond



Pemayung.id -- Ribuan anggota Pemuda Pancasila, 234 Solidarity Community (SC) dan Sapma PP mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Mereka menamakan diri sebagai Relawan Anies Bersama Imin (ABI).


Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno mengatakan, dirinya sengaja memberikan nomor anggota 007 kepada Anies Baswedan saat mendaftar sebagai anggota Pemuda Pancasila.


Hal itu sebagai bentuk harapan agar Anies dapat menghadapi persoalan bangsa yang pelik seperti saat ini.


“Perlu saya sampaikan sebelum Bapak Anies ini didukung parpol pertama mengusulkan Pak Anies, waktu itu beliau daftar menjadi anggota PP dengan nomor 007, reinkarnasi James Bond untuk menyelesaikan masalah-masalah pelik,” kata Japto di Senayan, Minggu (27/11/2023).


Japto meminta, kepada semua anggota Pemuda Pancasila agar tertib dan tidak bergesekan dengan para anggotanya yang lain jika berbeda pilihan.


“Artinya kita sepakat untuk memberikan pilihan kita di Pemilu atau Pilpres kepada beliau berdua. Saya harapkan yang akan mendukung amin tertib disiplin,” kata Japto.


Dia menilai, Anies merupakan sosok yang bisa membawa Indonesia melewati tantangan ke depan.


“Kita mendambakan AMIN untuk bisa membawa bangsa ini melewati tantangan dan cobaan yang sedang kita hadapi dan akan kita hadapi. tugas kita menjaga tidak terjadi bentrokan di pemilu yan akan datang,” imbuh Japto.


Sumber: suara.com 

Posting Komentar untuk "Pemuda Pancasila Resmi Dukung AMIN, Japto Ungkap Alasan Anies Diberi Nomor Anggota 007: Reinkarnasi James Bond"