Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilgub Jambi 2024, Tanggapan Romi Hariyanto Usai PAN Resmi Mengusung Al Haris




Pemayung.id -- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Yandri Susanto menyatakan Al Haris adalah Gubernur kebanggaan Partai Amanat Nasional (PAN). Wakil Ketua MPR RI itu menyatakan PAN kembali mengusung Al Haris untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.


Pernyataan ini disampaikan Yandri Susanto pada grand Opening Maulidia Convention Center (MCC), Selasa (21/11/2023) yang dihadiri Ketua MPP PAN Provinsi Jambi, Al Haris, Ketua DPW PAN A Bakrie, Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana dan para kader PAN Jambi.


“Al Haris adalah Gubernur kebanggaan PAN, salah satu yang kita (DPP PAN) banggakan adalah Gubernur Jambi. Al Haris kita (DPP PAN) usung kembali untuk Gubernur Jambi 2024 (Pemilihan Gubernur 2024),” kata Yandri Susanto.


Pengusungan kembali Al Haris untuk maju di pilgub Jambi 2024 ini ternyata tidak dianggap serius oleh sang rival yang juga kader terbaik PAN Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto. 


Romi mengatakan bahwa dirinya pada saat ini hanya berkonsentrasi atau fokus untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. 


"Belum saatnya, sekarang lagi fokus menangkan pileg dan pilpres," jawab Romi, dengan singkat saat dikonfirmasi media ini, Rabu pagi (22/11/2023). 


Diketahui pada kesempatan itu, Yandri Susanto juga menyerahkan secara resmi SK Ketua DPD PAN Kota Jambi kepada Maulana Wakil Walikota Jambi periode 2018-2024.


Yandri Susanto juga mengatakan PAN akan mencalonkan Maulan untuk Walikota Jambi. Terkait itu Yandri Susanto meminta semua Kader PAN di Jambi untuk fokus pada Pileg 2024.


“Bapak Maulana ini resmi kita usung jadi calon wali Kota Jambi di Pilwako Jambi 2024 nanti,” kata Yandri Susanto.


Susanto menyebutkan bahwa pengusungan nama Maulana ini di Pilwako 2024 mendatang lantaran take record Maulana yang dinilai bagus. Apalagi sebagai eks wakil wali kota Jambi tentunya Maulana paham betul bagaimana menjadikan Kota Jambi lebih baik menuju Kota Bahagia 2024 nanti. (**)

Posting Komentar untuk " Pilgub Jambi 2024, Tanggapan Romi Hariyanto Usai PAN Resmi Mengusung Al Haris"