Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana Tidak Akan Merombak Struktur Pengurus



Pemayung.id -- Eskalasi suhu politik diinternal DPD PAN Kota Jambi sempat memanas setelah terjadi pergantian tampuk pimpinan partai. Ketua defenitif yang semula dijabat Rusli Kamal Siregar digantikan oleh dr Maulana, mantan Wakil Walikota Jambi.


Dampaknya pengurus partai berlambang matahari biru itu menjadi sempat terbelah. Mereka adalah pengurus yang pro terhadap Rusli Kamal Siregar dan pengurus yang mendukung keputusan DPP PAN yang menunjuk dr Maulana. 


Paska keputusan itu, dr Maulana sepertinya mengambil jalan tengah untuk meredam tensi politik internal tersebut. salah satunya dengan berjanji tidak akan ada perombakan struktur dalam pengurus partai hingga pergelaran Pileg dan Pilpres 2024 usai.


dr Maulana menyatakan dirinya akan merangkul semua pihak, termasuk yang sudah berada di dalam struktur. "Justru kami merangkul semuanya baik yang didalam struktur, maupun yang sebelumnya diluar struktur. Kami rangkul," ujarnya.


Bahkan Maulana menyebutkan, bagi kader yang tidak terakamodir di struktur partai, maka akan masuk dalam kelompok tim pemenangan PANtas Bahagia. “Yang tidak masuk dalam struktur, masuk dalam kelompok Tim Pemenangan PANtas Bahagia," sambungnya.


Ia beralasan, perubahan struktur pengurus DPD PAN Kota Jambi tidak akan membuat efektif. Terlebih Pileg, Pilpres dan Pilkada yang sudah didepan mata. "Waktunya tidak cukup, maka kita merangkul semua DPC DPRT-nya tetap, yang penting kita bergerak untuk pemenangan PAN Kota Jambi," pungkasnya. (

Posting Komentar untuk " Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana Tidak Akan Merombak Struktur Pengurus"