Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Pamit Ke Warga Aceh: Terima Kasih, Saya Akan Datang Lagi



Pemayung.id -- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan dirinya akan kembali ke Aceh dalam waktu dekat. Prabowo dijadwalkan terbang kembali ke Jakarta Rabu (27/12/2023) pagi ini.


Hal itu ia katakan usai memberikan sambutan saat acara ngopi bareng Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta pimpinan Partai Aceh Muzakir Manaf di Pendopo MZ Coffee, Banda Aceh.


Mengakhiri kegiatannya bersama warga dan pendukung, Prabowo memberitahukan bahwa dia dan SBY akan pamit untuk berkunjung ke agenda berikut.


"Bapak Ibu kami pamit. Pak SBY harus terbang ke Medan, saya ada acara lagi," kata Prabowo, Selasa (26/12/2023).


Prabowo lantas menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Aceh atas kunjungannya bersama SBY dan AHY. Ia pun berjanji akan datang lagi ke Aceh.


"Jadi terima kasih. Kami disapa ditemani, terima kasih. Saya akan datang lagi. Saya akan datang lagi ke Aceh dalam waktu yang tidak lama lagi," kata Prabowo.


Diketahui, berdasarkan agenda, SBY dan AHY memang dijadwalkan bertolak ke Medan usai acara di Aceh. Keduanya dijadwalkan melakukan kunjungan di Medan hingga 28 Desember.


Sementara Prabowo, seharusnya pada Selasa sore sudah terbang ke Jakarta, namun batal lantaran cuaca buruk sehingga penerbangan pesawatnya ditunda.


Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha membenarkan kabar perihal tersebut.


"Betul (cuaca buruk). Pesawat tidak jadi take off karena cuaca buruk di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh," kata Edwin kepada wartawan.


Edwin mengatakan Prabowo dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu (27/12) pagi.


Sumber: SuaraCom

Posting Komentar untuk "Prabowo Pamit Ke Warga Aceh: Terima Kasih, Saya Akan Datang Lagi"