Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Prabowo-Gibran Ditembak OTK, Dua Peluru Bersarang di Tubuh Korban



Pemayung.id -- Seorang relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Sampang, Madura. 


Hal ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto. Melalui keterangan resminya, korban yang bernama Muarah adalah relawan Prabowo-Gibran.


Informasi terkini, penembakan tersebut terjadi pada Jumat (22/12/2023) lalu. Saat itu, korban tengah berada di sebuah toko dengan kenalannya.


Tiba-tiba, muncul dua orang tak dikenal mendatanginya dengan sepeda motor dengan penutup wajah lengkap dengan helm mendekati korban dan langsung menembaknya.


Beruntung, orang-orang di sekitar Muarah segera bertindak cepat dan membawa korban ke rumah sakit sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo. Korban dikabarkan harus menjalani operasi akibat penembakan tersebut.


Korban menderita dua luka tembak di area pinggang. Terkini, kasus penembakan terhadap relawan Prabowo ini masih dalam tahap penyelidikan.


Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi dalam waktu singkat setelah kejadian.


Edi menjelaskan, pihaknya telah melakukan upaya terbarik dalam proses penyelidikan, namun rincian tersebut tidak dapat diungkapkan pada saat ini.


Saat ini, belum ada informasi mengenai identitas orang tak dikenal (OTK) yang menembak Muarah. Meskipun begitu, Edi menegaskan, Polda Jatim mendukung penuh dalam penyelidikan kasus ini.


Sumber: suara.com 

Posting Komentar untuk "Relawan Prabowo-Gibran Ditembak OTK, Dua Peluru Bersarang di Tubuh Korban"