Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Prabu Jambi Terbentuk, Akan Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Jambi



Pemayung.id -- Di tengah hiruk pikuk persiapan Pemilihan Presiden Indonesia 2024, relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Provinsi Jambi, yang terhubung langsung dengan Budiman Sujatmiko, seorang aktivis terkemuka dan mantan anggota DPR RI dari PDIP, telah resmi terbentuk.


Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya lebih luas untuk mengkonsolidasikan dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran jelang Pemilihan Presiden Indonesia 2024.


Jefri Bintara Pardede, sebagai Sekretaris Prabu Jambi mengungkapkan, proses pembentukan ini diawali dengan pemberian mandat dari Prabu pusat kepada tiga tokoh penting: Muhammadiyah, Jefri sendiri, dan Perymon Juli.


"Hari ini, kami telah melakukan rapat penting untuk merumuskan struktur kepengurusan. Kami sepakat menunjuk Muhammadiyah sebagai Ketua Prabu Jambi, dan saya sendiri akan bertindak sebagai Sekretaris,” jelas Jefri.


Selain itu, kata dia, posisi bendahara akan diisi oleh Widiatmoko.


Namun, dalam perjalanan politik sering terjadi dinamika yang tidak terduga.


Perymon Juli, salah satu dari trio awal, memilih untuk bergabung dengan Jarnas, relawan lain yang turut mendukung Prabowo Gibran.


Menurut Jefri, keputusan ini tidak mengurangi semangat tim.


“Kami tetap solid dan siap tempur untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Setiap anggota memiliki peranan penting dalam mencapai tujuan ini,” tambahnya.


Dikatakan Jefri, rencananya pada tanggal 21 Januari 2024, sesuai arahan Ketum Prabu, Arvindo, akan digelar pelantikan deklarasi serentak se Provinsi Jambi.


"Relawan Prabu Jambi berkomitmen untuk bekerja keras dalam menggalang dukungan dari masyarakat."


Mereka percaya bahwa dengan strategi yang efektif dan kerja sama tim yang solid, mimpi melihat Prabowo-Gibran memimpin Indonesia akan menjadi kenyataan.(***)

Posting Komentar untuk " Relawan Prabu Jambi Terbentuk, Akan Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Jambi"