Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Al Haris Buka Gubernur Cup Jambi 2024 di Batanghari



JAMBI -- Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2024 resmi dimulai. Turnamen akbar antar Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi ini secara resmi di buka Gubernur Jambi, Al Haris, Minggu (14/01/2024).


Gubernur Cup 2024 ini berlangsung di stadion KONI Kabupaten Batanghari 14-28 Januari 2024. Opening ceremony turnamen Sepakbola dalam rangka HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024 ini dihadiri para Bupati dan Walikota.


Tampak hadir Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Pj Bupati Merangin Mukti, Pj Bupati Kerinci Asraf, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Roby.


Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Gubernur Cup Jambi merupakan ajang silaturahmi antar atlet sepakbola antar daerah di Provinsi Jambi dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi.


“Tentunya kita berharap ini berlangsung aman, damai dan terlaksana dengan baik, mulai dari awal sampai final. Kegiatan ini merupakan spirit kita memperingati HUT Provinsi Jambi yang disampaikan membangun silaturahmi antar pemain, dan mengasah kemampuan sepakbola antar daerah,” kata Al Haris.


Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabupaten Batanghari yang telah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan Gubernur Cup Jambi 2024.


“Terima kasih kepada Bupati Batanghari yang juga Ketua Asprov Jambi yang telah bersedia menjadi tuan rumah Gubernur Cup 2024. Kita harap semua berlangsung dengan baik mulai dari awal sampai akhir,” sebutnya.()

Posting Komentar untuk " Al Haris Buka Gubernur Cup Jambi 2024 di Batanghari"