Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bek Bayern Matthijs De Ligt Harus Menepi Akibat Cedera Lutu



JAMBI -- Bayern Munich menyatakan pada Selasa bahwa pemain bertahan mereka Matthijs de Ligt akan menepi setelah mengalami cedera lutut di pemusatan latihan tim yang dilakukan di Portugal.


Pihak klub tidak menjelaskan secara spesifik berapa lama bek tengah asal Belanda itu akan absen, namun dalam pernyataan yang dikutip dari laman resmi klub, mereka mengatakan untuk saat ini De Ligt tidak akan dapat berlatih. 


De Ligt menderita “cedera kapsular pada lutut kirinya saat menjalani pemusatan latihan di Faro, Portugal,” kata Bayern dalam keterangan resminya.


Absennya De Ligt akan membuat rekrutan baru Eric Dier harus segera memberikan penampilan terbaiknya. Dier didatangkan Bayern untuk menambah barisan pertahanan pada bursa transfer Januari.


Dier menyusul rekan mantan rekan setimnya, Harry Kane, yang pindah dari Tottenham Hotspur ke Bayern.


Sang juara bertahan Liga Jerman itu perlu menambal kekuatannya di lini belakang, terutama setelah Kim Min-jae harus absen beberapa laga karena membela timnas Korea Selatan di Piala Afrika 2023.


Pertandingan Bayern selanjutnya adalah menjamu Werder Bremen di Munich pada Minggu (21/1). Pasukan Thomas Tuchel saat ini menghuni posisi kedua di klasemen sementara, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen.(Ant)

Posting Komentar untuk "Bek Bayern Matthijs De Ligt Harus Menepi Akibat Cedera Lutu"