Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri Semarak Expo SMAN 11 Kota Jambi, Al Haris Motivasi Siswa untuk Berprestasi



JAMBI -- Gubernur Jambi Al Haris menghadiri sekaligus membuka semarak Expo dan Pensi SMAN 11 Kota Jambi dalam rangka memperingati HUT ke-27 sekolah menengah atas tersebut, Selasa (30/01/2024).


Pada moment itu Gubernur Jambi Al Haris memberikan motivasi kepada para guru untuk memberikan yang terbaik untuk siswa, dan siswa dapat mengembangkan kemampuannya dengan mengikuti berbagai kegiatan di sekolah.


Gubernur Jambi Al Haris juga berharap agar SMA Negeri 11 Kota Jambi sama dengan sekolah lain yang bisa menghasilkan siswa-siswi berprestasi, sehingga mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya masuk ke perguruan tinggi.


“Tentu saya ingin SMA 11 Kota Jambi ini juga sama dengan sekolah yang lain, aktifkan semua potensi disekolah ini dari mulai seni, budaya dan olahraga dan kemampuan lain yang bisa mengangkat prestasi sekolah ini,” kata Al Haris.


“(Siswa) Mereka masih dalam proses menimpa ilmu, sehingga mereka harus punya kemampuan, begitu masuk perguruan tinggi kita harap mereka lulus diterima, semasa SMA mereka bekali dengan kemampuan yang ada, baik skil dan yang lain. Kedepan anak Jambi semakin banyak yang diterima di perguruan tinggi,” kata Al Haris.


Melalui moment semarak Expo dan Pensi SMAN 11 Kota Jambi dalam rangka memperingati HUT ke-27 itu, Gubernur Al Haris mengajak siswa dan seluruh keluarga besar SMA Negeri 11 Kota Jambi untuk gembira.


“Semua anak sekolah merasa kegembiraan ini, apa lagi didukung dengan guru, terjadi integrasi di sekolah harus dengan rasa bahagia, anak-anak tidak boleh dibawah tekanan, guru memberikan yang terbaik untuk siswa,”


“Dengan kegiatan ini semoga sekolah melahirkan talenta baru yang punya bakat dan prestasi yang luar biasa baik bidang ilmu, seni dan olahraga, dan membawa nama baik sekolah,” sebut Al Haris.(*)

Posting Komentar untuk " Hadiri Semarak Expo SMAN 11 Kota Jambi, Al Haris Motivasi Siswa untuk Berprestasi"