Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milan Kokohkan Posisi di Peringkat Ketiga Setelah Menang 3-1 atas Roma



JAMBI -- AC Milan mengokohkan posisi di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia, setelah menang 3-1 atas AS Roma, di Stadion San Siro, Milan, Minggu setempat atau Senin dini hari WIB.


  Gol pertama Milan dibukukan oleh Yacine Adli saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Olivier Giroud menggandakan keunggulan Rossonerri pada menit ke-56 melalui sundulan kepalanya, dan Theo Hernandez menambahi gol ketiga timnya pada menit ke-84.


  Roma yang kehilangan Paulo Dybala dan kembali tampil kurang kreatif hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui eksekusi penalti Leandro Paredes pada menit ke-69.


  Pasukan Stefano Pioli kini unggul sembilan poin atas Lazio yang naik ke posisi kelima setelah menang 1-0 atas Lecce pada pertandingan yang dimainkan lebih awal. Sedangkan Fiorentina yang berada di posisi keempat terpaut delapan poin dari Milan, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Udinese.


  “Kami ingin segera bangkit setelah disingkirkan Atalanta dari Piala (Italia)... Kami tidak pernah menyerah dan saya sangat bangga dengan semangat tim yang saya lihat hari ini,” kata Giroud seperti dikutip dari AFP.


  “Theo dan saya saling memahami, dan saya tahu ia akan bergerak melesat di belakang saya. Saya sedikit beruntung karena menurut saya, saya telah mengecoh seorang bek, namun saya sangat gembira untuk dia,” tambahnya.


  Tim ibukota lainnya Lazio menang tipis 1-0 atas Lecce, yang didapat berkat gol semata wayang Felipe Anderson pada menit ke-85. Itu merupakan kemenangan beruntun kelima di semua kompetisi untuk tim yang dilatih Maurizio Sarri.


  Lazio menempel ketat Fiorentina, sedangkan Bologna tertinggal satu poin di posisi keenam setelah kalah 1-2 di markas Cagliari. Fiorentina membutuhkan gol penyama kedudukan yang dibukukan M'Bala Nzola dari titik penalti saat pertandingan tinggal menyisakan tiga menit.


  Baik Lazio maupun Fiorentina kini akan terbang ke Riyadh, Arab Saudi, untuk tampil di ajang Piala Super Italia.(Ant)

Posting Komentar untuk "Milan Kokohkan Posisi di Peringkat Ketiga Setelah Menang 3-1 atas Roma"