Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peresmian RPM, Maulana Walikota Jambi Menggaung



JAMBI - Peresmian Rumah Pemenangan Maulana (RPM) atau posko pemenangan Maulana untuk Walikota Jambi 2024-2029, dipenuhi massa di Jalan Soekarno Hatta, nomor 9 RT 9 Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (13/01/2024).


"Maulana..." teriak dr Maulana, mantan Wakil Walikota Jambi kepada massa yang hadir.


"Walikota Jambi!" jawab massa.


"Maulana..."


"Walikota Jambi!" teriak massa menggaung.


Kepada masyarakat yang hadir, Maulana sempat menyampaikan beberapa contoh program kerjanya jika dipercaya menjadi Walikota Jambi. Visi misinya disusun berdasar pengalamannya sebagai Wakil Walikota Jambi dan melihat kondisi dan kebutuhan masyarakat Kota Jambi.


Selain itu, Maulana menyampaikan bahwa sudah ada beberapa partai yang siap menjadi pengusung. Saat ini, rekomendasi positif yang sudah keluar adalah dari Partai PAN.


"Sudah ada beberapa partai lain yang siap berjuang bersama kita untuk memajukan Kota Jambi," ungkap Maulana yang tak lain Ketua DPD PAN Kota Jambi ini.


Hadir pada acara peresmian RPM itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri. Bakri sendiri yang membacakan dan menyerahkan SK rekomendasi DPP PAN kepada dr Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029.


"DPP PAN memutuskan, rekomendasi kepada Dr dr H Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029," ungkap H Bakri.


Maulana menambahkan, Direktur Center Rumah Pemenangan Maulana, ialah Budidaya, mantan Sekda Kota Jambi.


Acara berakhir sore hari, massa yang datang memenuhi RPM hingga melimpah ruah. Di antara massa yang hadir itu ialah dari Pujakesuma dan M2PM (Mak Mak Pendukung Maulana), undangan serta caleg-caleg DPRD Kota Jambi dari PAN.


Sementara, soal calon pasangannya nanti di Pilwako Jambi 2024, Maulana menyampaikan 3 kriteria utama.


"Pertama, punya niat untuk mengabdi kepada masyarakat, kedua sejalan di visi misi dan ketiga tak mementingkan kepentingan pribadi," tutup Maulana.


Tonton video penyerahan SK Rekomendasi PAN untuk Dr dr Maulana sebagai bakal calon Walikota Jambi 2024-2029 dan peresmian Rumah Pemenangan Maulana (RPM) di link bawah ini :


https://youtu.be/sIUy4aQeSHg?si=SeSO5tox9Dqhu_0V


Dapatkan petunjuk arah atau google map ke Rumah Pemenangan Maulana lewat link di bawah ini :


https://maps.google.com/?cid=8223492545230898541&entry=gps


(*)

Posting Komentar untuk " Peresmian RPM, Maulana Walikota Jambi Menggaung"