Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakit Hati Dikatai Numpang Hidup ke Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Akui Dendam Sampai Sekarang



JAMBI -- Andhika Pratama terang-terangan mengaku dendam dengan orang-orang yang sempat menuduhnya numpang hidup dengan Ussy Sulistiawaty.


Saat pertama kali go public, Andhika Pratama menyadari banyak orang berpikiran hubungannya dengan Ussy Sulistiawaty cuma buat panjat sosial alias pansos.


"Banyak orang yang menganggap gue numpang hidup, numpang ngetop, istilah anak sekarang pansos," kata Andhika Pratama di akun YouTube WENDI CAGUR beberapa waktu lalu.


"Banyak orang yang memprediksi hubungan gue cuma enam bulan. Ada yang nyebar gosip, kontrakan gue, mobil gue, yang beliin dia. Omongan begitu nyampe ke gue," sambungnya lagi.


Dia tidak memungkiri sangat sakit hati dibilang demikian.


"Gue tuh sampai hari ini pak, sakit hati sama beberapa orang yang ngomong jelek sama gue kala itu," ucap Andhika Pratama kepada Wendi Cagur.


Bahkan sampai kini, dia bilang masih menandai orang-orang yang berbicara buruk tentangnya. Hanya saja, Andhika Pratama enggan membocorkan sosok yang dimaksud.


"Sampai hari ini gue masih nyimpen. Meskipun dendam itu nggak boleh yah," tutur Andhika Pratama.


"Tapi gue nggak bisa menghilangkan rasa itu," imbuhnya.


Mendengar itu, Wendi Cagur pun segera bereaksi.


"Tapi kan elo udah buktiin kalau omongan mereka salah," ungkap Wendi Cagur.


Andhika Pratama mengaku masih sakit hati. Buktinya, dia tidak sudi menyebut nama-nama orang tersebut.


"Yah sakit hatinya masih ada. Bahkan untuk menyebut nama orang itu aja, gue nggak mau," beber Andhika Pratama.


Seperti diketahui, Andhika Pratama resmi menikah dengan 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.


Sumber artikel: SuaraCom

Posting Komentar untuk "Sakit Hati Dikatai Numpang Hidup ke Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Akui Dendam Sampai Sekarang"