Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wagub Abdullah Sani Tutup Gubernur Cup Jambi 2024



JAMBI -- Turnamen Gubernur Cup Jambi 2024 yang berlangsung di Kabupaten Batanghari resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.


Penutupan turnamen Gubernur Cup Juara 2024 ini berlangsung di stadion KONI Batanghari, setelah pertandingan final Kabupaten Merangin Vs Bungo, Senin (29/01/2024) sore.


Pada pertandingan final ini, Kabupaten Merangin keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Kabupaten Bungo dengan skor 4-0.


Gol-gol kemenangan Kabupaten Merangin diciptakan oleh pemain nomor punggung 7 Hafid Ali di menit 45, dan pemain nomor punggung 10 Ade Ivan Hafilah di menit 55, menit 73 dan menit 81.


Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengapresiasi seluruh pemain, pelatih dan panitia penyelenggara yang turut serta menyukseskan pergelaran Gubernur Cup Jambi 2024.


“Kita berharap agar seluruh para atlet sepakbola dan olahraga lainnya untuk tetap konsisten berlatih dengan disiplin untuk meraih prestasi yang terbaik. Saya mengapresiasi seluruh pemain, pelatih, official, wasit dan seluruh panitia serta suporter yang telah berusaha melaksanakan dan mengikuti event dengan sportif dan fair ini,” kata Abdullah Sani.



“Selain itu untuk meraih prestasi bersama, kita harapkan untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan sebagai modal yang sangat penting untuk menyukseskan pembangunan secara penuh,”


“Saya juga berharap melalui event Gubernur Cup ini, melahirkan bibit-bibit dan pemain sepak bola yang berkualitas dari provinsi Jambi tercinta ini,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar untuk "Wagub Abdullah Sani Tutup Gubernur Cup Jambi 2024"