Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Maulana : InsyaAllah Kita Bersama Membangun Kota Jambi



JAMBI -- Dukungan masyarakat kepada Dr. dr. H Maulana, MKM sebagai Calon Walikota Jambi periode 2024 - 2029 terus mengalir. 


Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh Herman, warga Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. 


"Kami menyambut baik niatan pak Maulana untuk maju sebagai Calon Walikota Jambi pada pilkada November mendatang," ungkap Herman, Rabu (21/02/2024). 


Herman mengatakan bahwa Maulana adalah sosok yang pas untuk menjadi Walikota Jambi. Selain tegas, Maulana juga disebut sangat akrab dengan warga. 


"Maulana adalah sosok yang tegas dan sangat mengerti keadaan masyarakat Kota Jambi," kata Herman. 


Dukungan terhadap Mantan Wakil Walikota Jambi, Maulana, juga datang dari warga Palmerah Kota Jambi. 


"Sebagai mantan Wakil Walikota Jambi, pak Maulana lah yang lebih memahami permasalahan ditengah masyarakat Kota Jambi. Tak hanya itu, bagi kami pak Maulana juga faham betul letak biografis Kota Jambi, jadi beliau faham apa saja pembangunan yang dibutuhkan masyarakat," ungkap Yudi, warga Palmerah Kota Jambi. 


Maulana pun sangat berterimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah menyampaikan dukungan kepada dirinya untuk maju pada pilwako mendatang. 


"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat. InsyaAllah kedepan bersama bersama kita bisa membangun Kota Jambi yang kita cintai ini," ungkap Maulana. 


(Redaksi)

Posting Komentar untuk " Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Maulana : InsyaAllah Kita Bersama Membangun Kota Jambi"