Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemas M Fuad Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota Jambi 2024



JAMBI - Kemas Muhammad Fuad, resmi mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi Calon Walikota (Cawako) Jambi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang. 


Majunya pada Pilwako Jambi mendatang ini disampaikan langsung Kemas M. Fuad pada acara silaturahmi bersama warga dikediaman pribadinya di Jalan Ibrahim, Kelurahan Kenali Besar Pattimura, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (17/02/2024). 


"Kami sudah mantapkan niat dengan berembuk dengan keluarga besar yang insyaallah saya akan maju menjadi Calon Walikota Jambi mendatang," ungkap Kemas M. Fuad, ditengah puluhan masyarakat yang hadir. 


Dikatakan Kemas M. Fuad, niatan dirinya untuk maju Pilwako Jambi mendatang telah lama ada, namun baru saat ini ia sampaikan kepada masyarakat. 


"Sebenarnya telah lama ada niat sayo untuk maju Pilwako Jambi, tapi baru hari inilah sayo sampaikan langsung niatan baik sayo untuk maju Pilwako mendatang,"


Lebih lanjut, dirinya meminta do'a dan restu serta dukungan kepada masyarakat Kota Jambi untuk bisa membangun kembali Kota Jambi kedepan. 


"Maka dari itu sayo secara resmi meminta do'a dan dukungannya agar niatan sayo ini tercapai," tukasnya. (/)

Posting Komentar untuk " Kemas M Fuad Deklarasikan Diri Sebagai Calon Walikota Jambi 2024"