Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontraktor Jadi Calon Walikota Jambi, "Akan Mementingkan Keuntungan Pribadi Daripada Rakyatnya"



JAMBI -- Pemilihan Walikota Jambi tidak lama lagi akan digelar, bermacam pandangan pun datang dari elemen masyarakat terkait sosok yang tepat untuk memimpin Kota Jambi lima tahun kedepan. Salah satunya, Dedi Yansi. 


Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi ini menyebutkan siapa sosok yang pas untuk memimpin Kota Jambi kedepan. 


"Sebagai tokoh masyarakat saya berharap kedepan Kota Jambi akan dipimpin oleh figur yang faham dengan kondisi warganya dalam segi ekonomi, yang jelas jangan berlatar belakang seorang Kontraktor," ungkap Dedi Yansi, Kamis (01/02/2024). 


Menurut Muk Edi Ayam (sapaan akrab Dedi Yansi), apabila calon walikota Jambi seorang Kontraktor maka akan mementingkan keuntungan semata. 


"Kita bisa lihat sebelumnya, seorang kontraktor jadi Walikota maka dia akan memikirkan keuntungan pribadi dari pembangunan yang dilakukannya tapi tidak memikirkan nasib atau ekonomi masyarakat kecil," ucapnya. 


Maka dari itu sebagai Tokoh masyarakat Kota Jambi, ia mengajak seluruh masyarakat agar memahami siapa calon pemimpin yang memikirkan nasib rakyat kecil dengan memikirkan keuntungan semata yang berkedok dari pembangunan. 


"Ya saat ini kan sudah tampak siapa yang akan maju sebagai Bakal Cawako Jambi. Meskipun ada seorang kontraktor baru kelihatan di penghujung pas dekat pilkada saja. Selama ini kemana," tutup Dedi Yansi. 


Seperti diketahui Pemilihan Kepala Daerah Serentak akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. Terdapat sejumlah nama yang santer disebut sebut akan memperebutkan orang nomor 1 di Kota Jambi pada Pilwako mendatang diantaranya : Dr Maulana (seorang birokrat), Budi Setiawan (Ketua KONI Jambi) dan H. Arahman (Seorang Kontraktor). 


(Wandi)

Posting Komentar untuk "Kontraktor Jadi Calon Walikota Jambi, "Akan Mementingkan Keuntungan Pribadi Daripada Rakyatnya""