Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Letjen TNI (Purn) Agus Suhardi Apresiasi Kinerja Cepat Bawaslu Provinsi Jambi



JAMBI -- Yunizar Dunda, Direktur Pemenangan Caleg DPR RI nomor 4 dari PDI-P, Letjen. TNI (Purn) Agus Suhardi, mengapresiasi Bawaslu Provinsi Jambi dalam menindaklanjuti laporan pelanggaran pemilu di TPS 4 Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi. 


"Saya sangat mengapresiasi Bawaslu Provinsi Jambi yang telah menindaklanjuti laporan kita terkait adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan KPPS di TPS 4 Penyengat Rendah Telanaipura," ungkap Yunizar, Jum'at (23/02/2024). 


Dikatakan Yunizar, pada rapat Pleno di kelurahan hari ini, tim nya telah mendapati bahwa suara Letjen TNI (Purn) Agus Suhardi yang hilang telah kembali seperti hasil di Plano. 


"Alhamdulillah suara pak Letjen.TNI (Purn) Agus Suhardi yang hilang di TPS 4 Penyengat Rendah sebanyak 27 suara telah kembali lagi. Ini bukti laporan kita pekan lalu diproses langsung oleh Bawaslu Provinsi Jambi," kata Yunizar. 


Diketahui sebelumnya, Tim sukses Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor 4 dari PDIP, Letjen. TNI (Purn) Agus Suhardi, telah melaporkan adanya pelanggaran yang dilakukan Anggota KPPS di TPS 04 Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ke KPU Provinsi Jambi pada Senin pekan lalu (19/02/2024). 


Pelanggaran tersebut, dikatakan Yunizar Dunda, Direktur Pemenangan Caleg DPR RI nomor 4 Letjen. TNI (Purn) Agus Suhardi, tim nya mendapati adanya perbedaan jumlah suara pada Plano dan C1 hasil. 


"Kami mendapatkan bukti hasil rekapan suara Caleg nomor 4 mendapatkan 27 suara dalam C Plano, namun dalam rekapan C hasil berubah menjadi 0, berpindah ke Caleg PDIP nomor 3 Ikhsan Yunus. Yang dalam penghitungan sebelumnya mendapatkan 0 suara," kata Yunizar

Posting Komentar untuk "Letjen TNI (Purn) Agus Suhardi Apresiasi Kinerja Cepat Bawaslu Provinsi Jambi"