Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Amplop "Serangan Fajar" Para Calon Anggota Legislatif



JAMBI -- Pergelaran Pemilihan Presiden dan Calon Anggota Legislatif (Pilpres dan Pileg) tinggal menghitung hati hari. Seluruh masyarakat Indonesia pun menanti siapa yang akan menjadi pemenang pada pesta demokrasi lima tahunan ini. 


Nah, namun ada yang menarik ditengah masyarakat Kota Jambi. Selain menunggu dilaksanakannya Pemilu 2024 pada pekan depan tepatnya 14 Febuari, ternyata ada juga warga yang menanti kapan serangan fajar akan diluncurkan para oknum calon anggota dewan kerumah rumah warga untuk membeli suara mereka. 


"Kami menunggu biasanya ada dari sejumlah oknum calon anggota dewan yang membagikan amplop berisikan uang tunai ke rumah rumah warga," ungkap seorang Warga Jambi Timur Kota Jambi, Herman, sembari tertawa. 


Disampaikan Herman, serangan fajar jelang pemilihan umum memang lumrah di tengah warga. Hal ini dikarenakan selama ini tidak adanya para calon yang berkomitmen dengan janji kampanye mereka apabila telah duduk menjadi anggota dewan. 


"Ya mau tidak mau lah kami ambil setiap ada yang mengatasnamakan dari tim calon anggota dewan yang memberikan amplop berisi uang. Kalau siapa caleg yang akan dipilih nanti, terserah kami lah. Yang penting ambil dulu uangnya," ucapnya. (*/)

Posting Komentar untuk "Menanti Amplop "Serangan Fajar" Para Calon Anggota Legislatif"