Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mis Komunikasi, PM Sampaikan Permintaan Maaf ke NS Warga Legok Kota Jambi



JAMBI -- Perseteruan antara Nova Susanti Warga Legok, Kecamatan Telanaipura dengan Puput Mandalika warga Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, akhirnya berlangsung damai secara kekeluargaan. 


Puput secara langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Nova Susanti dan asisten Nova Susanti, Yuni. 


"Saya sampaikan permintaan maaf saya kepada bu Nova dan mbak Yuni terkait pernyataan saya di media yang menyebut bu Nova telah melakukan penipuan. Sehingga berita tersebut menyebabkan asumsi publik yang buruk terhadap nama baik Nova Susanti dan Yuni. Dan saya meminta maaf sebesar besarnya atas permasalahan tersebut," kata Puput, Selasa (27/02/2024).


Dikatakan Puput, semua permasalahan antara dirinya dengan Nova dan Yuni telah selesai secara kekeluargaan. 


"Alhamdulillah semua telah selesai, dan sekali lagi saya sampaikan permintaan maaf saya kepada bu Nova dan Yuni," ucapnya. 


Melalui asistennya, Nova Susanti menyambut baik telah terselesaikannya permasalahan ini. Ia berharap kedepan tidak ada hal serupa atau perkataan yang tidak menyenangkan disampaikan Puput Mandalika baik di media sosial maupun media massa. 


"Saya harapkan tidak ada lagi permasalahan dengan Puput kedepan, karena ini telah terselesaikan. Kita kedepan saling jaga saja perkataan agar tidak ada terjadi hal hal yang diinginkan," ungkap Yuni, asisten Nova Susanti.

Posting Komentar untuk "Mis Komunikasi, PM Sampaikan Permintaan Maaf ke NS Warga Legok Kota Jambi"