Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nah! Cak Imin 'Menghilang' Usai Kalah Pilpres



JAMBI -- Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, belum muncul kembali ke publik usai pencoblosan Pilpres 2024. 


Terakhir kali, Cak Imin terlihat di publik pada saat konferensi pers di Posko Timnas AMIN, Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/02/2024).


Meski begitu, Cak Imin aktif di media sosialnya.


Ketua DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal, mengatakan Cak Imin tidak menghilang dari publik. 


"Enggak. Beliau terus di media sosial beliau terus bicara. Tidak ada beliau menghilang dari publik," kata Cucun, Minggu (18/02/2024). 


Cucun menyebut, Ketum PKB itu juga masih sempat hadir melalui saat koordinasi se-Indonesia. 


"Kami kemarin melakukan rapat koordinasi se-Indonesia melalui media zoom, kemudian beliau juga mengucapkan apresiasi, terima kasih kepada semua kader," ujarnya.


"Tidak ada [Cak Imin menghilang]. Beliau selalu tampil dan semua yang terjadi ini tetap bilang kepada seluruh struktur, para relawan, para kader menjaga perhitungan suara di TPS-nya. Ini belum berakhir ya pemilunya," sambungnya.


Di media sosial X-nya, Cak Imin beberapa kali memposting aktivitasnya. Di antaranya saat menghadiri rapat bersama para caleg DPR RI sekaligus memantau perhitungan saura di Kantor DPP PKB pada Sabtu (17/02/2024).


Kemudian hari Minggu (18/02/2024),Cak Imin menuliskan "Siapa yang layak dislepet siang ini Gess ..?" di akun X-nya.


Sumber: KumparanCom

Posting Komentar untuk "Nah! Cak Imin 'Menghilang' Usai Kalah Pilpres"