Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Timses Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Jambi Bagikan Uang kepada Warga Danau Sipin



JAMBI -- Beredar rekaman video singkat salah satu oknum yang mengatasnamakan tim sukses Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari partai PDI-P nomor urut 1 M. Fauzi yang membagikan uang ke masyarakat Danau Sipin pada Senin pagi 12 Februari 2024.


Dalam rekaman video berdurasi 7 menit tersebut, oknum timses berinisial E tampak mengarahkan seorang warga Danau Sipin Kota Jambi untuk memilih Caleg DPRD Provinsi Jambi dan Caleg DPRD Kota Jambi nomor urut 1.


Dalam percakapan, E memberikan uang kepada seorang warga Danau Sipin berkisar Rp 200 ribu dengan imbalan warga tersebut untuk memilih caleg DPRD Provinsi Jambi nomor urut 1 M Fauzi dari PDIP. 


Saat dikonfirmasi E, warga Danau Sipin mengakui bahwa ia telah telah membagikan sejumlah uang kepada beberapa warga. 


"Sayo yang ngasih bang," ungkap E kepada media ini, Senin 12 Februari 2024.


Saat ditanya berapa jumlah uang dan warga yang dapat uang? "Aii kecik bang e. Karena aek dalam ngarung kebelakang, cari cari rezeki la kan," jawab E, dengan logat daerah Jambi. 


Sementara saat dikonfirmasi, Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi, dari PDIP, M. A. Fauzi membantah bawah dirinya telah membagikan uang untuk warga di waktu tenang. 


"Saya habis sakit, mana mungkin la saya membagikan uang kepada warga Danau Sipin. Karena itu bukan basis saya, saya fokus dikawasan Simpang Rimbo saja," kata M. A. Fauzi, Senin 12 Februari 2024.


(Wandi)

Posting Komentar untuk " Oknum Timses Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Jambi Bagikan Uang kepada Warga Danau Sipin"