Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pencapaian Terbaik, PKS Berhasil Amankan 2 Kursi untuk DPRD Kabupaten Muaro Jambi



JAMBI -- Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 menjadi momen paling berharga untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muaro Jambi.


Betapa tidak, pada Pileg 2024 ini PKS Muaro Jambi berhasil meraih 2 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi diantaranya dari Dapil 3 Sungai Gelam M. Ali Mustika dan Dapil 5 Jaluko, Syafri Hasibuan. 


Selain itu berdasarkan hasil pleno PPK di setiap kecamatan, H.Rd.Fauzi berhasil mengamankan 1 kursi DPRD Provinsi Jambi dari Dapil 2 Muaro Jambi - Batanghari untuk PKS. 


Atas capaian itu, Ketua DPD PKS Muaro Jambi menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Muaro Jambi yang sudah menitipkan suaranya kepada PKS di gedung parlemen. 


"Dan saya berharap kedepan PKS bisa lebih banyak lagi memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan membawa  pembangunan di segala bidang untuk daerah yang diwakilinya," ungkap Ali Mustika, Rabu (28/02/2023). 


Lebih lanjut, M. Ali Mustika juga meminta doa restu dari seluruh lapisan masyarakat agar PKS bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. (Red)

Posting Komentar untuk " Pencapaian Terbaik, PKS Berhasil Amankan 2 Kursi untuk DPRD Kabupaten Muaro Jambi"