Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Titiek Soeharto Bakal Gigit Jari? Prabowo Ternyata Punya Nama Lain untuk Jadi Ibu Negara



JAMBI -- Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto diketahui sudah berpisah sejak keruntuhan orde baru pada tahun 1998 silam.


Namun belakangan sejumlah pihak mendesak Prabowo dan Titiek untuk kembali rujuk alias balikan. Bahkan teriakan ini sempat menggema saat Prabowo mendeklarasikan keunggulannya dalam Pilpres 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/02/2024).


“Balikan! Balikan! Balikan!” begitulah yang diserukan para hadirin forum yang juga dihadiri oleh Prabowo dan Titiek tersebut, dikutip pada Senin (19/02/2024).


Saat itu Titiek terlihat cuma tersenyum salah tingkah, sedangkan sang anak Didit Hediprasetyo tampak lebih semringah seolah menyambut baik desakan agar kedua orangtuanya kembali rujuk.


Namun sebenarnya siapa yang akan menjadi Ibu Negara apabila Prabowo benar-benar memenangkan Pilpres 2024 dan dilantik untuk menjabat Presiden 2024-2029?


Pertanyaan ini pernah dijawab dengan blak-blakan oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, di salah satu wawancaranya. 


“Enggak, ada nama lain,” tegas Hashim saat ditanya apakah politisi bernama Siti Hediati Hariyadi itu akan menjadi Ibu Negara mendampingi Prabowo, seperti dilihat di akun TikTok @story_yours, Senin (19/02/2024).


“Bukan Titiek,” sambung Hashim yang kemudian membocorkan satu-satunya jodoh sang kakak. “(Tapi) Ibu Pertiwi. Jodohnya Pak Prabowo itu Ibu Pertiwi. Eh kenapa kok ketawa? Ini bukan candaan ya.”


Jawaban Hashim ini pun menjadi perbincangan panas warganet di kolom komentar. Ada yang memuji kesetiaan dan nasionalisme Prabowo terhadap Indonesia, tetapi tidak sedikit juga yang menyayangkan minimnya kemungkinan Prabowo dan Titiek kembali rujuk.


“Mungkin Pak Hashim bilang seperti itu karena merasakan betapa sakitnya hati abangnya (Prabowo) yang diusir dari keluarga Cendana,” komentar warganet.


“Maksud pak Hashim itu apakah artinya Pak Prabowo dan Ibu Titiek gak mungkin rujuk dan bersatu lagi ya?” tulis warganet.


“Hubungan mereka baik, saling sayang. Tapi cinta utamanya seorang Prabowo Subianto tetaplah IBU PERTIWI,” imbuh warganet lain.


“‘Jodohnya prabowo ibu pertiwi’ merinding loh, kaya merasa emang prabowo hidup matinya untuk ibu pertiwi,” puji yang lainnya.


Sumber: SuaraCom

Posting Komentar untuk "Titiek Soeharto Bakal Gigit Jari? Prabowo Ternyata Punya Nama Lain untuk Jadi Ibu Negara"