Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Badan Jalan Jadi Hitam dan Licin, Angkutan Mobil Batu Bara Hambat Aktivitas Warga Mestong



JAMBI -- Kemacetan kendaraan terjadi di KM 32 Tanjung Pauh, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat 8 Maret 2024.


Antrian kendaraan ini disebabkan adanya mobil angkutan batu bara yang terbalik di tengah jalan, sehingga muatan batu bara tumpah ruah di badan jalan. Hal ini juga membuat badan jalan berwarna hitam dan licin saat dilalui. 


Akibat kejadian ini, warga setempat yang ingin lewat menggunakan sepeda motor harus berhati-hati saat melintas. Badan jalan yang licin, bisa membuat pengendara terpeleset dan rentan kecelakaan. 


"Kami kaget saat hendak mau melintas pagi pagi, tiba-tiba lihat jalan berubah jadi warna hitam karena batu bara yang berserakan menutupi badan jalan. Ditambah hujan membuat badan jalan menjadi licin," ungkap Wati, seorang warga yang hendak melintas. 


Sejak diperbolehkannya kembali angkutan batu bara melintas di jalan nasional, membuat suasana yang tenang kembali menakutkan saat hendak melintas. 


"Baru la kami merasa tenang batu bara tidak ada lagi melintas, nah kini la melintas lagi. Jujur kami sangat terganggu dengan aktivitas angkutan batu bara ini," ucapnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Badan Jalan Jadi Hitam dan Licin, Angkutan Mobil Batu Bara Hambat Aktivitas Warga Mestong"