Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boyong Pejabat Pemprov Jambi, Gubernur Al Haris Silaturahmi dengan Warga Bungo



JAMBI -- Gubernur Jambi Al Haris melanjutkan safarinya ke Kabupaten Bungo, Rabu (20/03/2024). Safari Ramadhan Gubernur, Al Haris di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini diawali dengan buka bersama di rumah dinas Bupati Bungo.


Sebelum buka puasa bersama, Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan santunan jiwa BPJS Ketenagakerjaan dan tali asih kepada pensiunan ASN.


Usai buka puasa bersama, Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bungo Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto, Kanwil Kemenag Jambi Zozvia, Ketua Baznas Provinsi Jambi, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jambi.


Sekda Bungo, pejabat Pemprov Jambi dan pejabat Pemkab Bungo melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama warga di Masjid Agung Al-Mubarok, Kota Bungo.


Pada momen safari Ramadhan ini Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid di Kabupaten Bungo.


Tahun 2024 ini dana hibah pembangunan masjid untuk Kabupaten Bungo berjumlah Rp 1.095.000.000;.


Gubernur Jambi Al Haris mengatakan safari Ramadhan yang ia lakukan bersama dengan jajaran Pemprov Jambi merupakan momentum untuk saling bersilaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan masyarakat di Kabupaten dan Kota.


“Mungkin selama ini kita tidak sempat untuk saling berkunjung, saling bersilaturahmi, dan safari Ramadhan inilah momen untuk kita bersiturahim, momen kami menyapa masyarakat,” kata Al Haris.


“Ramadhan ini juga ajang untuk mengevaluasi amal ibadah kita selama ini, sejauh mana kita sudah melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Semoga kita terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” tambahnya lagi.


Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, Polres dan Kodim, serta seluruh element masyarakat Kabupaten Bungo yang telah menjaga kondusifitas pada Pemilu lalu.


“Pemilu sudah berlangsung Alhamdulillah lancar tidak ada keributan di Jambi, begitu juga di Bungo, tinggal kita jaga kondisi itu sampai Pilkada nanti. Terima kasih kepada Pemkab Bungo, Bupati, Wakil Bupati, Dandim, Kapolres dan seluruh elemen masyarakat Bungo, bersama KPU, Bawaslu telah melaksanakan semua tahapan Pemilu dan semuanya berlangsung dengan lancar aman dan kondusif,” kata Al Haris.


Sementara itu, Bupati Bungo Mashuri mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Gubernur Jambi Al Haris beserta jajaran Pemprov Jambi yang telah hadir dan melaksanakan safari Ramadhan di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.


“Kami atas keluarga besar masyarakat Bungo mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo ini. Kami mengucapkan terima kasih Kabupaten Bungo di pilih untuk melaksanakan safari Ramadhan oleh Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Mashuri.(*/)

Posting Komentar untuk " Boyong Pejabat Pemprov Jambi, Gubernur Al Haris Silaturahmi dengan Warga Bungo"