Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Mengayomi, Sikap Arogan Oknum Perwira Polda Jambi yang Mengusir Kedatangan Masyarakat



JAMBI -- Perbuatan tidak terpuji yang diduga dilakukan salah satu oknum Polisi berpangkat AKP terhadap masyarakat yang sedang menunggu SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) di Ruangan Subdit 1 Polda Jambi, Selasa, (26/03/2024)


Kejadian bermula ketika Al, dan keluarga nya yang berinisial M mendatangi Subdit 1 Polda Jambi untuk mengambil Surat pemberitahuan hasil penyidikan perkembangan laporan perkaranya.


Al, yang menemani keluarga nya saat itu sedang menunggu SP2HP yang akan di berikan penyidik di ruangan subdit 1 Polda Jambi.


Diketahui, Al yang saat itu sedang berbincang-bincang dengan AKP Andi Gultom tiba-tiba di tunjuk-tunjuk oleh seseorang dari dalam ruangan, belakangan diketahui oknum polisi tersebut berpangkat AKP.


Tak lama kemudian ia keluar dari ruangannya, ia hampiri AL dengan mengatakan “kamu yang buat berita tentang Tampubolon kemarin”..? dengan nada tinggi belum sempat menjawab, AKP Agus Purba perintahkan Al, agar Handphone nya dititipkan ke penyidik…“HP kamu titip disana!,” ujarnya lantang


Namun Al keberatan tidak mau menitipkan HP nya, Kemudian AKP Agus Purba berteriak Mengusir Al, keluar dari ruangan Subdit 1 tersebut.


“Keluar kamu dari ruangan ini, “Teriak nya”


Namun Al, bersikukuh tak mau keluar menurut nya tidak ada kesalahan yang ia perbuat di tempat itu, dan sebelumnya ia berbincang-bincang di ruangan Kasubdit dan di terima dengan baik.


Dikatakan Al, kami disini mau menunggu SP2HP pak. “Ini bukan rumah bapak Ucap Al, kalian itu pelayan, Melindungi, mengayomi, jangan Arogan,” jawab Al


Tak terima dengan jawaban Al, Purba kembali mengeluarkan teriakan keras agar Al, keluar dari ruangan tersebut, sehingga seisi ruangan sontak terkejut dengan sikap Oknum tersebut.


Sempat terjadi Dorong Mendorong antara Al dan AKP Agus Purba diruangan Subdit 1, Akhirnya mereka di lerai oleh penyidik yang ada di ruangan itu.


Atas kejadian tersebut, AKP Andi Gultom membawa AL keluar menuju Loby lantai Dasar, ia menyampaikan permohonan maaf nya atas apa yang di lakukan oleh temannya.


“Kami mohon maaf pak, atas kejadian tadi,” ujarnya kepada Al, sehabis kejadian.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari oknum polisi berpangkat AKP tersebut. (Ampar)

Posting Komentar untuk "Bukan Mengayomi, Sikap Arogan Oknum Perwira Polda Jambi yang Mengusir Kedatangan Masyarakat"