Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Didukung Kader Partai, Nama Ketua DPC PKB Kota Jambi Sulaiman Syawal Mencuat Jelang Pilwako Jambi 2024



JAMBI -- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 tidak lama lagi akan digelar, termasuk Pemilihan Walikota dan Calon Walikota Jambi. 


Hampir semua partai politik papan atas berlomba-lomba menggaungkan nama sang Ketua DPD nya untuk maju mencalonkan diri sebagai Cawako pada Pilwako Jambi yang digelar pada November 2024 mendatang, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi. 


Para kader partai mengusulkan serta mendukung penuh nama Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal, untuk maju sebagai salah satu kontestan pada Pilwako Jambi mendatang. 


Seperti yang disampaikan Dedy Yansi. Kader partai PKB Kota Jambi ini mendukung penuh sang ketua partai Sulaiman Syawal untuk maju sebagai Calon Walikota Jambi. 


"Sosok Ketua DPC PKB Kota Jambi Sulaiman Syawal saya nilai adalah sosok yang pas untuk dijadikan Calon Walikota Jambi pada pilwako November mendatang," kata Dedy Yansi. 


"Kami sebagai kader partai PKB Kota Jambi mendorong pak Sulaiman Syawal dan siap bergerak untuk meraih kemenangan pada pilwako nanti," tukasnya. (Red)

Posting Komentar untuk " Didukung Kader Partai, Nama Ketua DPC PKB Kota Jambi Sulaiman Syawal Mencuat Jelang Pilwako Jambi 2024"