Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diikuti Anak-anak Saleh di Kota Jambi, H. Maulana Resmi Membuka Acara Bedug Festival 2024



JAMBI -- Dr.dr.H.Maulana, MKM, membuka secara resmi acara Bedug Festival 2024 di Gedung Putih, Broni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Kamis (14/03/2024). 


Acara Bedug Fest 2024 yang digelar sejak 13 Maret sampai  7 April 2024 selama Bulan Suci Ramadan ini menyelenggarakan sejumlah event, salah satunya Festival Anak Saleh. 


Pada kesempatan ini, H. Maulana tampak bangga dengan acara Bedug Festival 2024. Selain diikuti para anak anak Saleh, tampak juga antusias warga memenuhi halaman Gedung Putih dikawasan Broni. 


"Alhamdulillah hari ini secara resmi acara Bedug Festival 2024 saya buka. Dan saya bangga melihat semua anak anak yang mengikuti acara Festival Anak Saleh ini, meskipun berpuasa namun mereka tampak semangat sekali," kata H. Maulana. 


H. Maulana berharap, dengan adanya acara Bedug Festival pada Bulan Suci Ramadan ini bisa menampilkan keahlian anak anak khususnya dalam bidang agama. 


"InsyaAllah saya berharap acara Festival Anak Saleh ini bisa bermanfaat bagi kita semua, selain bertujuan untuk menjadikan anak anak kita taat beragama. Pada acara ini kita juga akan melihat anak anak yang hafal Al-Quran," harap H. Maulana. (Red)

Posting Komentar untuk "Diikuti Anak-anak Saleh di Kota Jambi, H. Maulana Resmi Membuka Acara Bedug Festival 2024"