Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Direstui Mendagri, Varial Adhi Putra Akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Tebo Gantikan Posisi Aspan



JAMBI -- Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dikabarkan telah menunjuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi Dr. Varial Adhi Putra sebagai Penjabat Bupati Tebo.


Adhi Varial menggantikan posisi Aspan sebagai Pj Bupati Tebo yang telah memasuki masa pensiun sebagai ASN pada 1 April 2024.


Saat dikonfirmasi, Adhi Varial membenarkan bahwa dirinya telah mendapatkan mandat dari Mendagri Tito Karnavian untuk menggantikan Aspan menjadi Pj Bupati Tebo. 


"Benar, saya InsyaAllah akan menggantikan posisi pak Aspan menjadi Pj Bupati Tebo. Ini sesuai arahan dari Kemendagri," kata Adhi Varial, kepada media ini. 


Dirinya mengatakan akan melanjutkan program kerja Pj sebelumnya untuk kemajuan Kabupaten Tebo. Dan menjaga serta menjalani amanah yang telah diberikan kepadanya. 


"Jabatan adalah amanah, maka dari itu kita berkewajiban untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya," ungkap Adhi Varial. 


Untuk diketahui, Varial Adhi Putra sendiri telah memiliki pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi dalam pemerintahan. Pejabat senior di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi ini, telah menjabat kepala dinas disejumlah OPD. Bahkan ia pernah menjabat sebagai Pjs Bupati Tanjungjabung Timur. 


Berdasarkan jadwal, prosesi pelantikan Varial Adhi Putra sebagai Pj Bupati Tebo oleh Gubernur Jambi Al Haris akan dilakukan pada Senin besok (01/04/2024), bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi. (Red)

Posting Komentar untuk " Direstui Mendagri, Varial Adhi Putra Akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Tebo Gantikan Posisi Aspan"