Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gubernur Al Haris Apresiasi Program Dai Milenial Jambi TV



JAMBI - Gubernur Al Haris secara resmi membuka Ramadhan Ceria Lomba Dai Milenial merebutkan piala Gubernur Jambi yang diselenggarakan Jambi TV, Senin (25/03/2024).


Ramadhan Ceria ke-14 Jambi TV ini Gubernur Al Haris didampingi sejumlah Kepala OPD dan dihadiri Direktur Jambi TV, Muhtadi Putra Nusa.


Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi program Ramadhan Ceria Jambi dengan mengadakan lomba Dai Milenial. Apa lagi Ramadhan Ceria tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan tahun ini sudah yang ke-14 kali.


Disebut Gubernur Al Haris lomba Dai Milenial tersebut adalah sebagai ruang atau wadah bagi dai-dai muda yang memperoleh ilmu di pondok pesantren untuk mengasah kemampuannya untuk tampil di depan publik.


“Acara ini yang ke 14 kali diselenggarakan, program ini banyak manfaatnya dalam mengembangkan sumber daya manusia Jambi. Kita memiliki sumber daya manusia yang banyak dilahirkan pondok, mereka harus punya ruang untuk dilombakan, mereka punya tempat melatih kemampuan mereka selama menuntut ilmu di pondok. Inilah ruangnya,” kata Al Haris.


Al Haris berharap alumni program Ramadhan Ceria Lomba Dai Milenial tersebut berani tampil untuk meneruskan estafet dai-dai senior.


“Kita harap muncul dai muda dari Jambi, mudahan setelah selesai disini, sudah tampil 10 besar sudah berani tampil di publik, disamping melatih ilmu. Terima kasih Jambi TV setiap Ramadan terus tampil dengan tema ramadhan ceria,” ujarnya.


Sementara itu, Direktur Jambi TV Muhtadi Putra Nusa mengatakan tahun ini Ramadhan Ceria sudah yang ke-14 kali atau sudah empat 14 tahun dilaksanakan.


“Tahun ini kategori lomba dai milenial merebutkan piala Gubernur Jambi, peserta yang mengikuti lomba dai milenial ini sebanyak 52 orang, mulai dari usia 16 sampai 28 tahun,”


“Lomba dai milenial ini merebutkan piala utama dari Gubernur Jambi yakni paket umroh, tahun lalu juga Gubernur memberikan hadiah umroh dan tahun ini juga kembali memberikan hadiah umroh,” sebut Muhtadi. (*)

Posting Komentar untuk " Gubernur Al Haris Apresiasi Program Dai Milenial Jambi TV"